Jumat, 05 April 2013

Menghilangkan Jerawat Pada Wajah Dengan Madu

Langkah – langkah menyingkirkan jerawat di wajah amatlah mudah apabila anda ikuti panduan yang saya berikanlah ini dikarenakan gampang didalam pengerjaannya serta sudah pasti muka anda dapat makin berseri serta makin menakjubkan apabila di tengok oleh lawan type anda. 

Banyak penyembuhan langkah menyingkirkan jerawat di wajah terlebih saat ini banyak obat obatan yang sediakan obat untuk menyingkirkan jerawat baik itu obat dari dokter atau obat obat yang di jual bebas di pasaran serta terkadang kita tidak paham dampak dari obat obatan tersebut jadi ada beberapa orang yang kulitnya peka serta menggunakan obat menyingkirkan jerawat tampa saran dokter dapat mengakibatkan kerusakan muka anda. 

Yang sangat enak serta sudah pasti yang sangat nyaman langkah menyingkirkan jerawat di wajah yaitu dengan obat tradisional perumpamaannya yaitu madu. 

Langkahnya yaitu

- mencari madu asli janganlah madu campuran, umumnya madu ini harga nya agak mahal 1 botol umumnya meraih 250rb namun 1 botol gak seluruhnya di gunakan di muka berarti 1 botol dapat di pakai sebagian puluh kali 

- bersihkan muka anda sampai bersih serta kering sebelum saat anda menggunakan madu untuk masker 

- saat memasker muka dengan madu yakinkan anda ada di ruangan bersih janganlah sesekali menggunakan master di area kotor dikarenakan sia-sia apabila kotoran nempel lagi 

- berikan madu di lebih kurang muka anda bila anda kesusahan minta pertolongan rekan anda yakinkan anda mengolesnya dengan jari manis serta biarlah sepanjang 20 menit serta jangan sempat saat mengoles madu di muka anda ada penarikan kulit yang dapat membentuk kerutan 

- yakinkan madu janganlah terkena mata 

- bila anda pingin bikin masker dengan campuran madu maka imbuhkan : ambillah tiga sendok makan madu serta campur dengan kayu manis, oatmeal serta sedikit air jeruk ( jus lemon yang baik untuk jadikan putih kulit ) yakinkan bahwa anda tidak menyimpan terlampau banyak kayu manis atau oatmeal yang dapat membuahkan pasta bukan hanya masker. Campur bahan serta berikan ke muka anda. Biarlah sepanjang 20 hingga 30 menit. 

- basuh muka anda dengan air hangat serta yakinkan seluruh masker atau madu yang menepel di muka anda bersih, tepuk tepuk muka anda dengan handuk yang halus janganlah dengan menariknya. 

Kerjakan langkah ini dengan teratur, manfaat madu ini amat sangat banyak untuk kulit tak hanya menyingkirkan jerawat madu juga dapat bikin muka kamu kencang

 Nah itulah sedikit yang bisa saya share bagaimana cara ngilangin jerawat dan cara mencegahnya datang lagi,. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaatn bagi anda. Yuk mulai dari sekarang rajin membersihkan wajah, agar tidak timbul jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar