Kamis, 04 April 2013

Rumput Laut Dapat Membunuh Bakteri Penyebab Jerawat

Berkat senyawa aktif, Phycosaccharide yang terkandung di dalamnya.

Taukah anda bahwa rumput laut mempunyai banyak manfaat kesehatan untuk tubuh manusia.
Sebagian studi pada mulanya tunjukkan, bahwa konsumsi roti yang memiliki kandungan jelly rumput laut lebih efisien untuk turunkan berat badan daripada berolahraga di gym.
Ini karena rumput laut dapat membakar lemak didalam tubuh lebih cepat. Ini bukan hanya hanya satu manfaat yang dapat anda peroleh dari rumput laut. Sesuatu penelitian baru tunjukkan ada faedah lainnya dari rumput laut.

Orang yang punya masalah dengan kulit berwajah bisa diatasi dengan rumput laut. Tanaman berlendir ini bisa menolong mengusir jerawat. Didalam sesuatu penelitian pada mulanya diketahui, bahwa obat jerawat bisa menambah risiko masalah mata.

Nah untuk menghindar atau hindari risiko tersebut, tak hanya berkonsultasi dengan dokter, tidak ada salahnya anda coba resep alami ini. Rumput laut berwarna cokelat yang di gabung dengan daun thyme efisien sebagai penyembuhan alami untuk menangani flek ( bekas jerawat ) yang mengeras di wajah.

Penemuan obat kulit baru tersebut sudah diluncurkan di clinical and experemintal dermathology journal. Nyaris 64 % obat yang terbuat dari campuran rumput lalut serta daun thyme itu dapat kurangi perkembangan jerawat.

Rumput laut berwarna cokelat dapat menangani jerawat dikarenakan memiliki kandungan senyawa aktif yang dimaksud, phycosaccharide. Senyawa ini sudah diuji pada penelitian yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan. Didalam penelitian tersebut, 60 peserta lelaki muda dengan keluhan jerawat mudah diuji sepanjang dua bln..

Nyaris 1/2 dari seluruh peserta berikan laporan ada penurunan yang penting, didalam sebagian inflamasi ( peradangan ) serta komedo. Jerawat berangsur-angsur menyusut cuma didalam delapan minggu.
Rumput laut coklat juga dikenal dengan sebutan laminaria digita. Rumput laut ini biasanya ditemukan di britany, perancis. Beberapa ilmuwan yakin bahwa rumput laut cokelat mempunyai kekuatan untuk membunuh bakteri jerawat kurun waktu satu hingga lima belas menit, sesudah diterapkan pada kulit.


 

1 komentar:

  1. emang bisa rumput laut bunuh bakteri penyebab jerawat, salah satunya lewat konsumsi vitamin E ini http://goo.gl/l6xeBU

    BalasHapus