Senin, 01 April 2013

Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan



Tips Cantik Dengan Buah Naga

Taukah anda, Manfaat Buah Naga bukan sekedar untuk kesehatan serta penyembuhan penyakit berat sampai mudah sebagaimana diketahui oleh umumnya, tetapi kian lebih itu, manfaat buah naga untuk kecantikan amatlah dapat didapatkan oleh buah hebat yang satu ini.
sebagaimana pada post perihal manfaat buah naga, kandungan zat pada buah naga bisa bermanfaat untuk perawatan kecantikan sebagai berikut :

Untuk Menangani Kulit Terbakar Matahari

Kulit yang terbakar matahari tak hanya berwarna merah serta amat kering akan merasa panas, . Dampak tersebut selalu merasa sampai sebagian jam berlalu. Nah, agar kulit jadi lembab kembali serta panas yang merasa dapat cepat mendingin, anda dapat lakukan perawatan denga menggunakan buah naga yakni dengan perasan buah naga, mentimun serta madu. Ke-2 buah itu bisa mendinginkan kulit. Serta manfaat madu yakni untuk hindari iritasi.

di bawah ini langkahnya yang lebih spesifik

Siapkan perasan buah naga plus perasan mentimun dengan takaran sekira tiap-tiap 2 sendok makan. Campur hingga merata, lantas imbuhkan madu sejumlah 1 sendok makan. Hasil ramuan itu di oleskan di bagian kuliit yang terbakar, biarlah meresap serta kulit dapat merasa lebih dingin.

Paling akhir, basuh gunakan air hangat, lantas lanjutkan memakai air dingin atau anda dapat menggunakan air es. Kerjakan langkah-cara tersebut diatas tiap-tiap kulit terbakar matahari.

Untuk Menghaluskan Serta Melembabkan Kulit

Manfaat ni bisa di ambil dikarenakan kandungan buah naga kaya dapat vit. B3. Vit. B ini amat efisien didalam perihal melembabkan kulit. Apalagi, vit. B juga mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit.

Langkah menggunakan buah naga untuk perawatan kulit :

Siapkan 1 buah naga berukuran tengah. Lantas blender lah hingga hancur serta lembut. Terakhi, saring untuk di ambil air perasannya memakai kain yang halus, namun ampasnya disingkirkan. Langkah memakainya yakni tinggal memoleskan sari buah naga tersebut ke seluruh permukaan kulit muka, leher apalagi tubuh bila anda akan. Serta biarlah masker buah naga ini meresap serta jadi kering. Kerjakan 1 minggu 2 x supaya akhirnya efisien.

Untuk Menghindar Serta Menyembuhkan Jerawat

Buah naga juga bertindak untuk menangani jerawat. Perihal ini dikarenakan buah naga yang kaya dapat vit. C yang memiliki manfaat untuk menyembuhkan jerawat.

Langkah bikin ramuannya seperti berikut :

Siapkan kurang lebih seperempat buah naga, blender atau leburkan lantas ambillah airnya,. Langkah pakinya : berikan pada tempat yang berjerawat. Biarlah hingga jadi kering. Kerjakan langkah ini sesering barangkali sampai jerawat jadi kering.

Untuk Menghindar Penuaan Dini

Kandungan vit. E pada buh naga bisa memperlambat perkembangan sel. Disamping itu, buah naga juga kaya dapat beta-carotene, yakni provitamin a yang bisa berguna untuk kurangi risiko sistem oksidasi dikarenakan radikal bebas.

Langkah bikin ramuan : siapkan kurang lebih 1/2 buah naga, blender hingga lembut. Masukkan satu sendok makan yogurt, lantas aduk hingga merata. Langkah menggunakan : berikan ke seluruh muka serta leher, biarlah sepanjang 20 menit atau hingga jadi kering. Lantas basuh memkai air yang hangat, lanjutkan dengan air dingin. Kerjakan langkah ini 1 minggu sekali.

Untuk Membuat Perlindungan Kulit Dari Cahaya UV

Buah naga memiliki kandungan vit. Serta mineral yang mempunyai manfaat membuat perlindungan kulit dari pengaruh jelek cahaya uv. Terlebih phytoene serta phytofluence yang terdapat didalam buah naga berguna untuk perlindungan alami untuk kulit. Prosesnya, molekul phytofluence menyerap cahaya uv serta bisa memertahankan kulit terus sehat. Perihal ini tidak saja dapat bikin kulit anda sehat, kian lebih itu dapat menghalangi sistem hiperpigmentasi.

Langkah – langkah buat ramuan :

Sama juga dengan langkah diatas, buat perasan buah naga secukupnya, lantas langkah pemakaianya dengan mencelupkan kapas atau kain halus ke didalam ramuan perasan buah naga. Serta tempelkan di wajah, biarlah sebagian lama hingga meresap ke didalam kulit. Sesudah itu cucilah gunakan air bersih, serta berdandanlah layaknya biasa. Kerjakan tiap-tiap hari sebelum saat anda beraktivitas pada pagi hari, serta kulit lalu dapat jadi terlindungi dengan tambah baik lagi.

Demikianlah semoga berguna berbagi perihal Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan.


 

1 komentar:

  1. Buah Naga memang buah kaya manfaat dan sangat baik bagi kesehatan kulit wanita agar selalu sehat. Disamping buah naga ada juga buah sirsak untuk ibu hamil yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

    BalasHapus