Selasa, 25 September 2012

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit Anda


Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Kulit Anda

Cara menyingkirkan noda hitam di kulit. Siapa sich yang pingin memiliki noda hitam di kulit. Tidak ada satu orang lalu didunia ini yang inginkan perihal tersebut. Umumnya noda hitam itu nampak disebabkan bekas jerawat, gigitan nyamuk, atau bekas luka lantaran jatuh, serta bintik hitam atau noda hitam kerap nampak di lebih kurang kulit wajah, leher, atau di tempat yang lain yag bikin kita jadi tidak yakin diri. Namun teman dekat janganlah cemas serta binggung, lantaran saya akan berikan panduan menyingkirkan noda hitam di kulit dengan gampang serta cepat.

Sebelum saat beberapa sahabat memakai cream dengan harga yang mahal buat menyingkirkan noda atau bintik hitam di kulit, baiknya cobalah dulu dengan langkah alami buat menghilangkannya. Beberapa sahabat dapat mencobanya gunkan air perasan jeruk lemon. Lantaran dengan ekstrak buah lemon bisa mencerahkan kulit serta menyingkirkan noda hitam baik di kulit ataupun di wajah.


Dibawah ini yaitu cara buat menyingkirkan noda hitam di kulit gunakan langkah alami.. So lets check this out... ^^

- ) Ekfoliasi

Beberapa sahabat dapat memakai air perasan jeruk lemon buat lakukan eksfoliasi. Langkahnya yaitu campur air hasil perasan satu jeruk lemon ukuran besar dengan 1/2 sendok teh gula pasir. Kerjakan eksfoliasi dengan campuran tersebut sepanjang lebih kurang lima menit, lantas basuh dengan air dingin. Beberapa sahabat dapat mengerjakannya sekurang-kurangnya satu kali didalam 1 minggu.

- ) Berikan Segera Pada Noda Hitam

Buat langkah yang lebih sederhana, beberapa sahabat cukup iris lemon serta berikan segera pada area kulit yang ada bintik hitam. Diamkan sepanjang sepuluh menit. Kerjakan sekurang-kurangnya 1 minggu sekali sampai bintik hitam menghilang.
Bagaimana teman dekat ? ? Amat gampang bukan hanya, baiknya bila teman dekat pingin menyingkirkan noda hitam dengan cepat, baiknya cobalah sekurang-kurangnya 2x didalam 1 minggu. Selamat mencoba yach.. Serta semoga sukses.. ^^


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar