Senin, 17 September 2012

Perawatan Dasar Untuk Wajah Anda


Perawatan Dasar Untuk Wajah Anda

Perawatan dasar sehari-hari yaitu type perawatan wajah yang biasa dikerjakan tiap-tiap hari, yakni pada waktu pagi dan malam sebelum saat tidur. Perawatan dasar ini amat perlu, karena bisa menyegarkan kembali kulit wajah dan bisa membersihkan semua kotoran yang menempel sesudah seharian kita beraktifitas.

Perawatan dasar layaknya ini telah jadi rutinitas untuk sebagian besar kaum wanita. Tetapi kadang-kadang, meskipun gampang dikerjakan namun masih saja banyak yang malas, jadi ada juga yang belum tahu wujud perawatan dasar ini. Mereka yaitu kemungkinan para remaja yang beranjak dewasa.

Baiklah buat sebatas penjelasan saja, mari kita ikuti cara atau langkah-langkah perawatan dasar
Pada kulit wajah yang bisa dilakukan tiap-tiap hari :

Sediakanlah 2 helai handuk kecil.
  1. Bungkus dengan rapi seluruh bagian kepala dengan satu handuk tadi, handuk yang lain dapat dipakai buat menutup bagian leher atau dada supaya rambut dan baju terhindar dari kotoran dan bisa mempermudah perawatan.
  2. Bersihkan wajah dengan pembersih/cleanser yang cocok dengan type kulit anda, atau pembersih yang biasa anda pakai.
  3. Sesudah itu basuh dengan air dingin. Buat yang berjerawat banyak baiknya basuh dengan air hangat dulu, sesudah beberap waktu lantas basuh dengan air dingin.
  4. Paling akhir, anda dapat berikan penyegar/face tonic mestinya yang cocok dengan type kulit, bermanfaat buat meringankan pori-pori dan kulit wajah anda akan merasa segar.
  5. Tak ada ruginya kita lakukan perawatan tiap-tiap hari, sempatkanlah buat melakukanya. Tak hanya bisa memelihara kulit wajah juga bisa mencegah munculnya jerawat.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar