Jumat, 21 September 2012

Mengatasi Flek Hitam Di Muka


Mengatasi Flek Hitam Di Muka

Buat menghilangkan flek hitam yang membekas di wajah tidaklah semudah yang dipikirkan. Cara menangani flek hitam yang telah jadi tren sekarang ini yaitu dengan facial, facial ini umumnya dikerjakan di salon-salon kecantikan dengan cost yang tidak murah, terlebih kudu dikerjakan dengan teratur, kebayangkan berapakah duit yang perlu kita keluarkan.

Tetapi perawatan facial ini dapat dikerjakan sendiri di tempat tinggal kok.. Yang perlu kita ketahui caranya dan tahu bahan-bahan yang dibutuhkan. Masih banyak bahan-bahan masker yang dijual di pasaran, kita tinggal membeli dan segera menggunakannya, tetapi bahan-bahan ini mestinya diproduksi berbarengan campuran bahan-bahan kimia selainnya. Buat proses yang alami kita dapat memakai buah-buahan, salah satunya yaitu bengkoang dan mentimun. Bengkoang dan mentimun ini benar-benar telah populer dari dulu jadi bahan masker wajah buat mengatasi flek hitam.

Buat lakukan facial sendiri, anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini :
  1. Pertama-tama usapkan krim pemutih yang anda mempunyai pada seluruh wajah anda, tunggu dan diamkan lebih kurang 10-15 menit.
  2. Lantas bersihkan krim pemutih tersebut dari wajah anda menggunakan sabun scrub supaya sel-sel kulit yang mati terbawa.
  3. Seterusnya, baru balurkan masker bengkoang atau mentimun yang sudah kita buat tadi pada wajah anda, diamkan sampai mengering.
  4. Paling akhir, bersihkan kembali wajah anda dari masker yang sudah mengering, lantas janganlah lupa pakai pelembab, supaya kandungan minyak pada wajah kita terjaga dan tidak kering.
Buat bahan-bahan alami lain yang bisa digunakan jadi masker pembersih flek hitam, akan saya bahas pada tulisan selanjutnya. Semoga berguna buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar