Minggu, 23 September 2012

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Jagung


Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Jagung

Amat baik dipakai buat menghilangkan flek hitam bekas jerawat, juga buat merawat kecantikan kulit kita. Jagung, pada biasanya diketahui jadi di antara bahan makanan pokok pengganti nasi, yang mengandung unsur karbohidrat yang cukup tinggi. Namun manfaat jagung jadi bahan alami buat merawat kecantikan kulit mestinya belum banyak yang mengetahuinya, pada biasanya bahan alami yang kerap kita pakai yaitu alpukat, bengkoang, dan mentimun.menurut para pakar, kandungan gizi jagung per 100 gram bahan yaitu :


* kalori : 355 kalori
* protein : 9, 2 gr
* lemak : 3, 9 gr
* karbohidrat : 73, 7 gr
* kalsium : 10 mg
* fosfor : 256 mg
* ferrum : 2, 4 mg
* vit. A : 510 si
* vit. B1 : 0, 38 mg
* air : 12 gr
Sumber : Wikipedia.

Usahakan buat mengkonsumsi jagung dengan teratur, dikarenakan zat prokaroten (protein, karbohidrat dan lemak ) yang terkandung didalam jagung akan tersimpan didalam jaringan kulit,yang berperan jadi pelindung dari pancaran cahaya ultra violet. Tak hanya itu, kandungan zat didalam jagung yang berperan buat mengurangi kandungan minyak, amat efektif buat menghindar munculnya jerawat.

Jagung yang baik buat merawat kecantikan kulit wajah dan menyingkirkan flek hitam bekas jerawat yaitu jagung yang muda, dikarenakan jagung muda ini memiliki kandungan air yang cukup tinggi.

Buat menghilangkan bekas jerawat, atau flek hitam bekas cacar di wajah, anda dapat memakai jagung muda ini jadi masker. Caranya amat gampang sekali, jagung muda tersebut diparut atau ditumbuk sampai halus, sesudah itu campurkan dua sendok madu. Penambahan madu didalam masker tersebut berperan buat mengangkat sel-sel kulit yang mati dan kotoran di permukaan kulit, dan bisa mencegah infeksi.

Cara menggunakan masker dapat anda kerjakan layaknya menggunakan masker pada biasanya. Selamat mencoba dan semoga berguna.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar