Sabtu, 15 September 2012

Jenis Kulit Apakah Wajah Anda?


Jenis Kulit Apakah Wajah Anda?

Baiknya kenali type kulit wajah anda dikarenakan perihal ini bisa mempermudah perawatan yang akan dikerjakan dengan pas. Jangan sempat keliru dikarenakan masing-masing type kulit mestinya membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.

Ada pun type kulit wajah yang kerap kita temui yaitu seperti berikut :

1. Type kulit normal

Type kulit ini terhitung type kulit yang sehat dikarenakan minyak yang dikeluarkan kelenjar sebasea tidak berlebihan dan tersebar dengan merata. Permukaan kulit demikian lembut, terlihat cerah, segar dan tidak kusam, nyaris tak ada problem terlebih berjerawat. Tiap-tiap orang amat mendambakan type kulit ini terutama kaum wanita, dikarenakan type kulit ini gampang saat menggunakan kosmetik.

2. Type kulit berminyak

Kelenjar minyak yang dikeluarkan oleh type kulit ini amat berlimpah. Pori-pori kulit besar dan tampak. Banyak wanita yang mengeluh dikarenakan make up di wajah mereka cepat luntur. Kaum lelaki pun sama, type kulit ini amat gampang berjerawat dan kadang-kadang berketombe di bagian rambut. Ciri-ciri lain yang amat mencolok yaitu kulit wajah tampak mengkilat dan basah terlebih di bagian wajah layaknya pipi, dagu dan hidung.

3. Type kulit kering

Jikalau type kulit yang ini tampak kering dikarenakan kelenjar minyak yang dihasilkan amat sedikit, jadi kurang sekalipun. Terlihat kusam, bersisik dan belang, lama kelamaan akan timbul kerutan-kerutan yang timbul di wajah. Umumnya dimiliki oleh orang-orang yang kekurang gizi, maupun orang yang memiliki penyakit alergi kulit. Kulit wajah kering dapat juga dikarenakan oleh penggunaan sabun anti septik yang berlebihan pada wajah.

4. Type kulit wajah campuran

Di bagian wajah anda akan tampak 2 type kulit, yakni kulit normal dan kulit berminyak, perihal ini dikarenakan dikarenakan kelenjar minyak yang dihasilkan tidak merata. Di bagian spesifik layaknya hidung atau dahi tampak berminyak dan berjerawat namun di bagian lain layaknya pipi akan tampak kering dan lembut.sesudah anda tahu type kulit wajah masing-masing, coba pahami karakter atau ciri kulit anda tersebut, supaya dapat berikan perawatan yang maksimal atau di antara anda ada yang memiliki type kulit lain yang berlainan dari ke empat type kulit yang sudah saya berikan ? ?


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar