Senin, 24 September 2012

Diantara Penyebab Jerawat Dari Keturunan


Penyebab Jerawat Dari Keturunan

Tidak cuma dipicu dari faktor fisik saja, tetapi ada faktor-faktor lain yang tanpa kita sadari dapat menyebabkan timbulnya jerawat, faktor lain itu yaitu faktor genetika atau keturunan.benar-benar pada waktu ini wajah orang tua kita telah tidak berjerawat lagi, dikarenakan mereka telah berumur lanjut atau dewasa, tetapi semasa remaja dulu apakah itu ibu, ayah atau kakeknenek kita sempat alami menderita jerawat.

Layaknya yang dikatakan oleh pakar/ahli kulit yakni Dr. Titi moertolo, bahwa munculnya jerawat itu dapat disebabkan dari faktor keturunan, bila orang tuanya berjerawat, jadi anak-anaknya pun akan berjerawat pada saat pubertasinyajikalau demikian, 

Ada kemungkinan jerawat yang anda derita ini adalah hasil dari faktor genetika yang diturunkan dari orang tua anda.dikarenakan telah diterangkan diatas nyatanya jerawat dapat diturunkan dengan genetika.


Nah demikianlah informasi tentang jerawat yang bisa saya berikan disini, semoga Penyebab Jerawat Dari Keturunan diatas bisa membuat wajah anda menjadi semakin cantik, sehat dan menjadi kebanggan tersendiri buat anda. semoga bermanfaat.




 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar