Jumat, 21 September 2012

Penyebab Jerawat Dari Pola Makanan


Penyebab Jerawat Dari Pola Makanan

Pemicu jerawat yaitu dari makanan. Pola makan yang salah atau type makanan yang kurang bergizi memiliki dampak terhadap perkembangan jerawat. Didalam mitos yang salah perihal jerawat dinyatakan bahwa makan kacang akan buat kita berjerawat, namun nyatanya presepsi itu salah, Justru kacang baik buat jantung.

Jadi makanan yang layaknya apakah yang tidak bisa sangat banyak kita mengonsumsi ? Baiknya didalam proses pencegahan problem timbulnya jerawat ini yaitu mengurangi makanan yang manis layaknya gula dan makanan yang mengandung kandungan karbohidrat yang tinggi. 


Bila sangat banyak gula yang kita makan jadi akan merubah kandungan insulin didalam darah Kita, dengan bertahap akan meningkat. Kondisi ini dapat menyebabkan produksi hormon androgen yang buat kulit jadi berminyak. Namun makanan yang berkarbohidrat tinggi bila dikonsumsi akan beralih juga jadi gula pada saat proses metabolisme nya.

Pencegahan ini dapat dikerjakan mengurangi penggunaan gula disaat kita minum kopi atau teh, dan kurangi makanan yang berkarbohidrat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar