Senin, 17 September 2012

Manfaat Alpukat Dan Susu Sapi Untuk Wajah


Menghilangkan Flek-Flek Hitam Pada Wajah Dengan Alpukat Dan Susu Sapi

Pada tulisan terdahulu sudah dibicarakan perihal cara menangani flek hitam dengan alpukat, kali ini saya akan menambahkan perihal perpaduan pada masker alpukat dengan susu sapi asli.

Pada mulanya saya ingatkan kembali pada anda, saat memakai masker alami ini telah semestinya ikuti langkah-langkah facial, layaknya yang sudah saya tulis didalam artikel cara menangani  flek hitam. Step yang dikerjakan sama, cuma maskernya saja yang berlainan.

Masker alpukat dan susu sapi asli ini amat efektif buat menghilangkan flek-flek hitam pada wajah. Terlebih ditambah dengan metode totok wajah. Pijatan yang dikerjakan dengan tehnik-teknik spesial ini berperan buat mengaktifkan titik-titik saraf pada seluruh wajah kita, supaya aliran darahnya jadi lebih lancar.

Sesudah pemijatan ini selesai, ya bisa dikerjakan kurang lebih 5menit-an, baru kita pakai masker alpukat plus susu sapi asli tadi pada wajah kita. Balurkan masker tersebut menggunakan kuas, usahakan buat menarik kuas itu dari bawah ke arah atas, supaya kulit wajah yang telah mengendur dapat kembali kencang.
Metode facial menggunakan masker alpukat ini dapat dikerjakan sekurang-kurangnya 1 hari sekali, supaya akhirnya tampak lebih maksimal, wajah akan tampak lebih segar, cerah, kencang dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar