Kamis, 13 September 2012

Jerawat Tumbuh


Bagaimana Sih Jerawat Tumbuh,Ya?

Kenapa sih jerawat itu tumbuh di wajah kita ?, apa sih pemicunya ?, bagaimana cara mengobatinya ? Padahal saya telah menggunakan obat anti jerawat yang bagus.pertanyaan-pertanyaan demikian kerap sekali terdengar dari orang yang terkena problem jerawat.

Jerawat terjadi dikarenakan penumpukan hormon sebum yang berlebihan dan menumpuk di kelenjar sebasea yang ada di bawah jaringan sel kulit kita, dikarenakan kulit kita kotor selanjutnya 

Hormon tadi bercampur dengan keringat yang ada bakterinya, hingga terdorong keluar jadi Jerawat.
Nah, maka dari itu wajah kita kudu senantiasa bersih, jikalau bersih kan dapat menghindar munculnya jerawat. O ia, tentang hormon sebum umumnya banyak dikeluarkan pada saat umur kita 

Remaja, dikarenakan pada saat itu emosi dan hormon kita masih belum stabil.pernyataan itu benar-benar dapat dibuktikan dengan ilmiah, dan dapat dibuktikan juga oleh pengalaman penulis. pada saat remaja, saya juga berjerawat, tak hanya faktor hormonal yang belum stabil faktor lingkungan dan kegiatan pun amat berpengaruh, karena sangat sibuknya terkadang kita malas buat bersih-bersih, jikalau mandi asal basah saja,...,namun ada juga yang sebut, jikalau dia senantiasa rajin bersihin wajah, kenapa masih berjerawat ?

Ya jikalau itu sih barangkali faktor hormon nya, atau barangkali obat jerawatnya tidak sesuai dengan type kulit anda...,jadi motifasi, janganlah putus harapan untuk rekan kawan yang masih berjerawat, saya pun dapat menanganinya, jadi tanpa obat-obatan yang mahal, alhamdulillah saya saat ini tidak berjerawat lagi.


Baca Juga :

Nah demikianlah informasi yang bisa saya berikan disini, semoga artikel bagaimana jerawat tumbuh diatas bisa membuat wajah anda menjadi semakin cantik, sehat dan menjadi kebanggan tersendiri buat anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar