Selasa, 18 September 2012

Bekas Flek Hitam Pada Wajah Anda


Bekas Flek Hitam Pada Wajah Anda

Timbul sesudah jerawat terselesaikan yaitu timbulnya flek hitam atau noda yang berwarna hitam pada bekas jerawat itu tumbuh. Bila flek hitam ini tidak diatasi dengan obat-obatan, jadi proses alami buat menghilangkannya terjadi sesudah 6-12bln, bila nodanya amat hitam makin lama pula hilangnya. Dikarenakan proses regenerasi kulit normalnya terjadi tiap-tiap 28 hari.

Tak hanya itu, peradangan jerawat yang lama akan menyebabkan problem lain yang cukup kronis Yakni terjadinya jaringan parut pada kulit wajah. Permukaan kulit jadi kasar dan tidak rata. Sayang benar-benar, wajah ini akan tampak kurang enak dilihat dikarenakan rusak disebabkan jerawat.

Solusi pencegahan yang baik dari bekas jerawat ini yaitu mengupayakan supaya proses penyembuhan jerawat kurun waktu yang tidak sangat lama supaya tidak menyebabkan jaringan Parut, jangan sampai memencet jerawat dengan paksa dikarenakan akan menambah infeksi yang berakibat fatal, dan jauhi cahaya matahari segera karena akan menghalangi proses penyembuhan jerawat.

Tindakan lain didalam menangani flek hitam dan jaringan parut ini yaitu menggunakan obat-Obatan yang mengandung bahan layaknya hidroquinone atau lactic acid, zat aktif ini bisa membantu menangani noda/flek hitam dan mengelupaskan kulit. Namun didalam penggunaanya disarankan buat mengikuti panduan dokter kulit yang pakar didalam perihal ini, dikarenakan obat-obatan yang sudah dijelaskan tadi tak hanya berguna dapat juga membahayakan untuk kulit wajah anda, bila sembarangan saat menggunakannya. 

Buat penderita jaringan parut yang akut( kronis ) baiknya diberikan penangan spesial, layaknya dengan filler atau laser. Itu pun kudu dengan anjuran dokter, dan baiknya tanyakan terlebih dulu sebelum saat menggerakkan penyembuhan apa pun ke dokter kulit keyakinan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar