Kamis, 20 September 2012

Mengatasi Flek Hitam Dengan Jeruk Nipis


Mengatasi Flek Hitam Dengan Jeruk Nipis

Terdahulu tentang cara menangani flek hitam bekas jerawat, saya sudah berikan panduan buat masker alami menggunakan bengkoang atau mentimun. Masker alami lain buat mengatasi flek hitam yaitu dengan jeruk nipis. Tak hanya mengandung vit. C yang amat tinggi, jeruk nipis juga mengandung lebih dari satu vit. Dan mineral lain. Vit. C yang banyak didalam jeruk nipis ini berperan jadi anti oksidan, juga bagus buat mencerahkan warna kulit, menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit.


Potonglah jeruk nipis tipis-tipis jadi bagian-bagian, lantas tempelkanlah pada kulit wajah anda dengan merata, tunggu dan diamkan lebih dari satu waktu sampai cairan jeruk nipis itu mengering, cairan itulah yang masuk ke didalam kulit anda yang bekerja buat mencerahkan kulit, dan menolong buat mengangkat sel-sel kulit yang telah mati.

lantas bilaslah dengan air hangat, supaya pori-pori kulit wajah anda terbuka dan kotoran/flek hitam/sel-sel kulit mati terbawa air, sesudah wajah anda bersih sesudah itu basuh kembali menggunakan air dingin, supaya pori-porinya merapat kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar