Minggu, 23 September 2012

Jerawat Sebab Akibat Hormon


Jerawat Sebab Akibat Hormon

Kemunculannya dikarenakan oleh kandungan hormon didalam tubuh kita. Jerawat type ini benar-benar cara penanganannya difokuskan terhadap stabilitas hormon tersebut.buat mengetahui jerawat yang dikarenakan oleh hormon, anda dapat membaca ciri- cirinya di bawah ini :
  1. Jerawat type ini umumnya nampak pada waktu pubertas atau waktu memasuki waktu remaja, Seputar umur 13-17 tahunan.
  2. Terutama untuk kaum wanita, jerawat ini akan keluar menyambut haid, masa-masa kehamilan dan Saat waktu menopause tiba.
  3. Jerawat ini tidak mempan dengan obat-obatan anti jerawat biasa. Makannya janganlah heran, Kadang-kadang seseorang yang menderita jerawat
Type ini kerap kesal dikarenakan sesudah diobati dengan beraneka type
obat jerawat namun Tidak sembuh-sembuh.penyembuhan jerawat hormon ini bukan sekedar memberikan obat hormon saja, namun kudu dibarengi dengan pola makan yang bernutrisi, dikarenakan makanan yang bergizi baik akan berpengaruh terhadap produktifitas hormon kita.


Nah demikianlah informasi tentang jerawat yang bisa saya berikan disini, semoga Jerawat Sebab Akibat Hormon diatas bisa membuat wajah anda menjadi semakin cantik, sehat dan menjadi kebanggan tersendiri buat anda. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar